Berita

//

Pj Wako Buka Linggau City Expo *Ada Stan Puluhan UMKM dan Pengembang Perumahan

2023-10-19 01:33:02 Admin Web Portal


LUBUKLIGGAU-Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa buka Linggau City Expo tahun 2023 dalam rangkaian HUT kota Lubuklinggau ke 22 yang dilaksanakan di atrium Lippo Plaza Kota lubuklinggau.
Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama antar seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dengan Dinas PMPTSP sebagai leading sektor ini dilaksanakan selama empat hari, yakni pada 10 sampai 14 Oktober 2023 mendatang.
"Peserta diikuti oleh tiga dari perbankan, satu dari hotel, satu dari rumah sakit, 26 developer perumahan, 30 UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Lingkungann Hidup," ungkap Tegy Bayuni selaku kepada DPMPTSP.
Dikatakan Tegy, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untu sebagai ruang pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan membuat peluang fasilitas kemitraan, promosi produk dan meningkatan kepercayaan diri pelaku usaha.
Sementara Pj Wali Kota, H Trisko Defriansya dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Lubuklinggau sendiri mulai terbuka untuk melaksanakan pameran sejak tahun 2004 dimana saat itu dikunjungi menteri pemuda dan olahraga saat itu, Adhyaksa Dault.
"Nah kegiatan ini, saya berkoordinasi bersama Pj Sekda dan disambut baik oleh seluruh jajaran OPD . Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran panitia dan OPD serta seluruh peserta atas terselenggaranya kegiatan ini," ungkap Wako.
Kemudian dikatakannya, tumbuh kembangnya perumahan yang ada di Kota Lubuklinggau saat ini terjadi karena saat ini kota ini sudah sangat terbuka dan mudah-mudahan sebanding dengan kepemilikan bagi masyaraat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan hunian terbaik. (aaf)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 3016
  • Kemarin 4745
  • Minggu ini 23156
  • Bulan Ini 66274
  • Total 988003

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?